Selasa, 07 Juli 2009

HARAPAN LAHIR BATHIN

Ya Alllah, aku mohon petunjukmu apa yang harus kulakukan umtuk memperoleh kasih sayangmu agar aku dan keluargaku terlindungi dari jahatnya api neraka. Ya Alllah berilah kami petunjuk agar terus bersemangat berusaha secara istiqomah melaksanakan perintahmu dan meninggalkan laranganmu. Ya Allah aku berharap hari ini engkau memberikan petunjuk padaku apa yang harus ku kerjakan saat ini untuk keberkahan rezeki darimu, ilmu yang bermanfaat, kesehatan dan membayar hutang-hutangku serta membayar kebutuhan dan keperluan keluargaku. Ya Alllah berilah aku dan keluargaku kemampuan lahir bathin yang kuat, besar dan tinggi. Lindungi aku ya Alllah dari malas dan nganggur, lindungi aku ya Alllah dari kemiskinan, kemelaratan, kesengsaraan dan penderitaan yang berkepanjangan. Ya Alllah aku bermohon pada Mu, tinggikanlah derajatku, kharismaku, wibawaku dan tinggikanlah karirku dan banyakkanlah rezekiku yang halal dan baik serta bermanfaat bagi diriku dan keluargaku. Amin Ya Robbal Alamin.

Ya Alllah gerakkanlah langkah dan tindakanku pada arah yang bermanfaat, berguna dan mampu aku mengerjakannya, serta berikanlah perkerjaan yang mudah aku melakukannya dan kabulkanlah aku dengan hasil yang banyak. Dan berikanlah kepada saudaraku, keluargaku, sahabat, teman, kawan dan tetanggku rahmat kebaikan hidup didunia dan akhirat. Aku dan keluargaku berserah diri dan bersyukur kepadamu yang telah menganugerahkan kebaikan padaku dan keluargaku beserta segala kebutuhanku dalam kehidupan ini. Aku ingin melakukan shalat tahajud seumur hidupku, berilah aku kekuatan dan semangat mengerjakannya sampai aku pulang kepada Mu ya Alllah. Peliharalah ya Alllah atas orang-orang kusayangi, ayah ibuku, adik-adik dari ayah dan ibuku, isteriku, kedua mertuaku serta anakku Sufi Humaira, Hilman Alkindi, Nurul. Makarim dan Zakiah Daniah, ya Alllah jadikanlah mereka semua itu menjadi anak yang saleh dan salehah, sehat, baik, selamat dan sejahtera lahir bathinnya. Ya Alllah perkenankan aku di surga nanti dapat berkumpul dengan kedua orang tuaku, ledua mertuaku, orang-orang yang telah berbuat baik denganku. Serta bersatu lagi dengan isteri, anak dan keturunanku sukses bersilaturahim dan berkumpul dengan mereka di surga jannatunnaim dengan Ridho dan Rahmat Mu Ya Alllah. Amin Ya Robbal Alamin. Berikanlah aku daya upaya, kekuatan lahir bathin untuk mewujudkan do'aku ini secepatnya terkabul pada waktu yang hanya engkau mengetahuinya dan mengizinkannya. Amin....!

Ya Allah yang maha tahu, maha kaya dan maha agung. Dari hatiku yang paling dalam, aku merendahkan bathinku dan akalku yang lemah ini, aku bermohon kepada mu berikanlah aku anugerah dan karunia dari pekerjaan advokat yang kupegang ini, aku bermohon kepada Mu ya Allah ridhoilah usaha perkerjaan ku ini, hindarilah aku dari kemusyrikan, takabur dan kesombongan akibat perkerjaan yang ku jalankan. Lindungi aku lah ya Allah dari mengganggur tiada perkerjaan dan lindungi akui dari pekerjaan yang aku tak mengetahui ilmunya. Ya Allah engkau adalah tuhanku, penciptaku dan rabb ku, berilah aku pelanggan, pembeli jasaku, klien yang mengalami permasalah hukum dan klien tetap. Ya Allah Pertemukanlah aku dengan orang, perusahaan dan lembaga yang membutuhkan jasa pekerjaan hukum dari ku. Ya Allah aku lahir, hidup dan mati karena engkau Ya Allah, tujuanku adalah mengabdi kepada Mu Ya Alllah. Aku bermohon kepada Mu, angkatlah derajat iman diriku dan keluargaku ketempat yang engkau izinkan. Ya Allah aku bermohon kepadamu ya Alllah bukakanlah jalanku untuk mendapatkan pembeli, pelanggan atau orang yang membutuhkan bantuanku serta bukakanlah jalan rezeki untuk ku dan keluargaku, lindungilah kami dari siksa api neraka. Ya Alllah dengan ini aku menyatakan bahwa aku bertobat karena Alllah. Ampunilah dosa-dosaku lahir bathin, maafkanlah kesalahan ayah dan ibuku, ampunilah dosa-dosa isteriku dan maafkannlah kesalahan orang-orang yang berjasa baik denganku dan keluargaku. Hanya engkau yang dapat membalas kebaikan mereka. Ya Allah mudahkan aku mendapatkan keberkahan rezeki dari langit dan bumi, dari darat dan lautan, dan dari arah manapun. Ya Allah terima kasih padamu, engkau telah menciptakan Nabi Adam alaihissalam, sebagai kakek kami, yang kami adalah anak keturunannya yang lahir dari isterinya Hawa sebagai perempuan pertama yang engkau ciptakan didunia ini.

Aku dan keluargaku dengan sepenuh hati atas dasar kecintaan mengucapkan, menyampaikan dan membicarakan shalawat, salam, penghormatan dan keberkahan kepada Nabi Muhammad Rasulullah Salllalllahu alaihi wassalam beserta para isteri, anak-anak, cucu dan keturunannya. Yang dengan atas nama dan hak Nabi Muhammmad, aku dan keluarga sangat berharap pada Mu ya Alllah agar hidup kami juga engkau selamatkan dan berkahi serta penghormatan yang tinggi dan memperoleh derajat yang tinggi di dunia akhirat. Ya Alllah terimalah do'a dan pengharapan ku ini, dengarkanlah ya Alllah, karena engkau Maha Mendengar dan Maha Tahu. Lindungi aku dan keluarga dari siksa dunia, siksa kubur dan siksa api neraka. Ya Alllah berilah kami kedamaian, ketenangan dan kesejahteraan lahir bathin, tolonglah Ya Alllah berikanlah kami anugerah dan karunia kekayaan, kesehatan dan kebahagiaan. Amin, amin Ya Robbal Alamin.



Tidak ada komentar: